deckistaiceni.com

Mau Main Gokart Listrik di Jakarta, Berapa Biayanya?

Tempat main gokart listrik di Jakarta Utara.
Barcode Gokart di Jakarta Utara. Foto: Septian Farhan Nurhuda/detik.com

Jakarta -

Sejak beberapa tahun terakhir, gokart tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sebab, sebagai pemula, kita bisa merasakan sensasi balapan di trek khusus. Bukan hanya bermesin konvensional, kini ramai gokart bertenaga listrik.

Berbeda dengan mesin konvensional, laju gokart listrik terasa lebih halus. Namun, tarikan awalnya tetap mantap. Selain itu, mobil mungil tersebut juga lebih ramah lingkungan dan cocok untuk penggunaan di dalam ruangan (indoor).

Kini, di Jakarta, ada wahana gokart listrik yang kecepatannya bisa tembus hingga 70 km/jam. Nama tempatnya Barcode Gokart dan berlokasi di Kepala Gading, Jakarta Utara.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tempat main gokart listrik di Jakarta Utara.Tempat main gokart listrik di Jakarta Utara. Foto: Septian Farhan Nurhuda/detik.com

Chief Executive Officer (CEO) Barcode Gokart, Daniel Sugiharto mengklaim, Barcode Gokart menjadi satu-satunya tempat main gokart listrik di Indonesia yang kecepatannya bisa mencapai 70 km/jam. Pengunjung yang mau main gokart listrik akan dibagi menjadi tiga kelas berbeda.

"Jadi ada kelas Beginner, Advance dan Pro. Tapi semua orang yang mau main, harus mulai dari beginner dulu. Nanti ada syarat tertentu yang harus dipenuhi sebelum naik ke kelas selanjutnya," ujar Chief Executive Officer (CEO) Barcode Gokart, Daniel Sugiharto di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

ADVERTISEMENT

Perbedaan kelas tersebut ada pada kecepatan maksimum gokart. Jadi, untuk kelas beginner, kecepatan puncaknya 45 km/jam, advance 55 km/jam dan profesional yang mencapai 70 km/jam.

Selain kecepatan, kelas juga mempengaruhi tarif main gokart listrik di Barcode Gokart. Berikut kami rangkum biaya lengkapnya:

  • Beginner - Rp 150 ribu/7 menit
  • Advance - Rp 225 ribu/7 menit
  • Profesional - Rp 325 ribu/7 menit.

Barcode Gokart Resmi Dibuka

Barcode Gokart secara resmi dibuka untuk umum di Mal of Indonesia atau MOI, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mereka mengklaim, wahana gokart listriknya menjadi yang tercepat di Indonesia.

Tempat main gokart listrik di Jakarta Utara.Tempat main gokart listrik di Jakarta Utara. Foto: Septian Farhan Nurhuda/detik.com

Lintasan yang dipakai Barcode Gokart juga telah memenuhi standar internasional dengan tingkat keamanan tinggi. Bukan hanya untuk orang dewasa, mereka juga menyediakan trek khusus untuk anak-anak yang mau belajar naik gokart listrik.

"Pilihan menggunakan gokart elektrik merupakan salah satu bentuk komitmen dari Barcode Gokart dalam misi mengembangkan dunia motorsport yang lebih ramah lingkungan dan bebas polusi," kata Daniel.



Simak Video "Penampakan Jalan di Jakarta Mulai Macet Pagi Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(sfn/dry)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat